tentang gay dari sudut pandang nerdypig

how’s my opinion abt gays?

karena aku juga salah satu dari mereka maka secara subjektif sudah pasti aku akan mendukung dan akan berkoar2 panjang jika ada orang yang mengejek tentang gay.. tapi kali ini aku tidak akan membahas tentang itu, aku akan membahas mengenai bagaimana aku melihat kaum gay belakangan yang berkeliaran di ibukota.

oiya sebelumnya ini hanya pendapat sepihak dari penulis jadi sudah pasti ada unsur subjektivitas karena hal ini juga terkait dengan kehidupan dari penulis. jadi kalau ada pihak2 yg merasa tersindir ya maaf sebelumnya.🙂

menurutku percintaan sesama jenis itu identik dengan hal seperti Fisik, Materi, Drama. ya dari yang aku perhatikan di beberapa situs jejaring sosial khusus gay, aku akan membahas satupersatu.

yang pertama adalah FISIK.
ya seperti yang kita tau, bukan hanya di percintaan sejenis tetapi jujur saja semua orang pasti memperhatikan dan suka melihat lekuk2 tubuh lawan jenis maupun sesama  jenisnya. begitu pula kasusnya bagi para pecinta sesama jenis seperti aku. ya siapa sih yang ga suka ngeliat wajah tampan, siapa yang ga seneng kalau ditaksir sama cowo ganteng dan atletis.. hahah
hal itu pula yang banyak membuat orang menjadi tergila2 dengan tempat yang namanya GYM, tempat dimana orang melatih tubuhnya agas selalu sehat, karena pada dasarnya gym itu dibuat dengan tujuan begitu, tetapi belakangan orang2 berlomba2 untuk membentuk tubuhnya supaya enak dilihat. dan dari hampir semua profile di situs gay, mereka mencantumkan hanya mau berkenalan dengan pria2 atletis, yaa kalo menurut sih normal2 saja mereka ingin mendapat pasangna yang kekar2 biar ga malu2in kalo dibawa jalan.. haha
selain masalah badan atletis dan wajah tampan, rata2 mereka pasti nyari cowo yang putih, tinggi, ganteng, wangi, dan bersih. yah begitulah kaum kami emang terkadang kebanyakan syarat, dan ga bisa dipungkiri emang cowo gay itu ga selamanya harus melambai atau feminim, banyak juga yang ganteng dan suka memperhatikan penampilan.
tapi ada beberapa orang yang sok kegantengan, males juga ngeliat orang yang kaya gitu, hahah
nah kalo kamu gimana pig?
kalau hal itu ditanyakan ke aku? hmmm ya aku sih idealnya pengen banget sama cowo ganteng atletis tinggi dan wangi, biar berasa di fairy tail haha, ya tapi aku kudu nyadar diri juga sih, soalnya dari segi fisik aku kurang menarik makanya aku itu tipe2 yang menunggu aja, karena aku orang yang agak rendah diri..😦 pathetic…

kedua adalah MATERI
banyak juga yang bilang kalau kaum gay seperti kami itu identik dengan hedonisme, hura2, materialisme. tapi menurutku hal itu terlalu offensive untuk kaum seperti kami, karena bukan hanya di kaum gay saja, tetapi di hubungan normal juga hal tersebut berlaku. jadi pendapat orang yang demikian menurutku terlalu berlebihan, karena ya kalo emang duitnya banyak ya terserah dia dong kan mau ngabisinnya ngapain.. haha
dan kalo ditanyain ke aku?
hmm karena aku itu terlahir di keluarga yang sederhana ya aku lebih terbiasa di kehidupan yang biasa aja. pernah beberapa kali aku jalan sama temen yang dengan materi yang agak berlebih, bukannya apa2 aku malah justru ngerasa ga nyaman. ngerasa ini bukan tipe pergaulan yg biasa aku jalani, karena aku bukan tipe orang yang suka menghambur2kan uang orangtua (masih jadi tanggungan orang tua soalnya). eh tapi aku ga bermaksud nyindir siapa2 loh, ini emang cm pendapat sepihak dari aku.

yang ketiga adalah DRAMA
yang ini nih yang paling menonjol, hahaha karena mungkin cowo2 gay itu puna sisi feminin nya jadi bisa disimpulkan hampir semua cowo gay itu dramaqueen hahaha..
ya bisa kita lihat juga di internet selain banyak cerita stensilan gay banyak juga cerita2 romantis gay yang beredar. selain itu dari kenyataan ny juga kaya gitu sih, ga perlu aku jelasin panjang lebar kalian juga pasti tau hal itu kan.. :p
lagi2 kalo ditanyan ke aku?
hmmm ya semua orang itu dramaqueen kok, tapi untungnya aku ga separah orang2.. (sotoy lo piig! yang nilai kan orang, bukan lo!) hahahah

jadi inti dari postingan ini sih sebenarnya cuma iseng2 aja, kepikiran karena waktu lagi buka album foto prewedding di website fotografer yang agak luxury gt,, tapi ini cuma pendapatku aj loh, murni subjektivitas dariku aja, jadi kalo ada yg ga setuju ya gapapa jg.. hehe

salam

nerdypig

Leave a Reply

