about the gay social network?

Kita tahu bahwa lingkungan sekitar kita kurang bahkan sangat menentang keberadaan kaum seperti kita ini, oleh karena itu social network terkadang cukup membantu agar kaum seperti kita bisa saling bertemu, berbagi cerita, dll
Gay social network, mungkin bagi kalangan kita sudah cukup akrab seperti situs berinisial MJ, PR, BF, GIF, dan masih banyak lagi hanya sedikit dari sekian banyak social network bagi kita. Cukup sedih memang karena begitu terbatasnya ruang gerak kita sebagai gay untuk berekspresi di ‘normal’ social network ataupun di lingkungan.
Aku sendiri memiliki akun di beberapa jejaring sosial khusus gay. Cukup menarik memang karena aku sendiri sudah beberapa kali menjalin asmara dengan seseorang melalui situs tersebut walaupun akhirnya kandas juga, dan baru saja menyandang gelar jomblo. Poor me :p
Tapi banyak juga yang menjalin hubungan yang cukup langgeng juga setelah bertemu dengan belahan jiwanya melalui situs tersebut, bagaimana tidak,, kita cukup mencantumkan tentang diri kita, tipe2 pria yang kita sukai, mengunggah foto, kemudian mengirimkan pesan ke ‘crush’ kamu..
Kalau aku sendiri? Ya mungkin pada awalnya aku cukup gencar melihat2 profile orang disana, tetapi belakangan aku jadi cukup berpikir sedikit lebih realistis saja. Ya lagi2 aku cukup sadar porsiku sebagai seorang lelaki yang kurang menarik perhatian sesama jenis, karena jujur saja rata2 lelaki yang terdaftar di situs tersebut memiliki wajah dan badan yang cukup tampan, sangat tampan jika dibandingkan dengan aku yang berwajah dibawah rata2 ini.. Hahaha
Jadi kegiatanku disana paling hanya memeriksa inbox, dan merespon mana yang menurutku pantas untuk direspon. Jujur selama di gay-soc-net aku cukup jarang menginbox orang, hanya menunggu kalau ada yang tertarik pasti dia akan menginbox duluan, jadi aku hanya menunggu saja. (Sok princess banget dah hahaha) tp daripada aku nginbox cowo cakep dan berharap dibalas tp ternyata tidak direspon sama sekali? Lebih baik aku menunggu saja bukan? Hahaha
Kalau ditanya apakah aku ingin bertemu belahan jiwaku melalui socnet? Sebenarnya aku tidak ingin hal itu terjadi, karena seorang teman dari MJ pernah berkata padaku kalau mau ketemu cinta sejati itu harusnya di dunia nyata, bukan dunia maya. Dan setelah aku pikir2 ada benarnya juga. kebanyakan orang2 yang berseliweran di socnet hanyalah orang2 yang penasaran atau orang yang ingin ONS. Walaupun mungkin ada segelintir orang yang memang betul2 ingin berhubungan serius melalui dunia maya. Tetapi most of them hanya ingin main2 saja. Ada yg jual diri, ada yang jual jasa massage ++, ada yang mau ONS, ada yg mau hubungan serius, ada yang ‘katanya’ mau hubungan serius tetapi tetap saja berujung pada ONS.. Haha kepribadian orang2 disana memang cukup beragam..
lagi2 itu hanya pemikiranku saja kok.. Kalau misalnya da yang protes atau tidak setuju mungkin boleh bilang sm ak, segala kritik dan saran ditampung.. Hehehe

Salam
Nerdypig

Leave a Reply

