i’m lucky but kinda hurt

aku punya teman di kontak BBM bernama L. dulu dia meminta kontak bb ku dari sebuah jejaring sosial khusus gay juga. sebenarnya aku dan dia cukup jarang berhubungan  melalui aplikasi tersebut tapi beberapa hari yang lalu tiba2 dia mengirimkan pesan kepadaku.

sedikit kaget aku meladeni perbincangannya hingga tiba saat dia bertanya tentang hal yang agak pribadi dan mengajak untuk bertemu. kebetulan saat itu aku sedang tidak terikat ke siapapun jadi kami pun mencocokkan jadwal pertemuan kami.

selama beberapa hari sampai hari kami bertemu dia cukup intens menghubungiku via bbm dan aku cukup berada di awang2 karena ada yang memperhatikan, tapi pada hari H aku tidak bisa datang karena semalam sebelumnya aku tidak tidur sama sekali dan dia juga berkata demikian karena malamnya ia cukup banyak minum jadi sedikit pusing sehingga kamipun membatalkan pertemuan kami.  dan itu pula pesan terakhir yang kuterima dari dia hingga saat ini.

terakhir aku melihat dia mengupdate BBMnya yang mengatakan bahwa dia sangat mencintai seorang pria dan menunjukkan printscreen dari percakapan mesranya dengan seorang bule di display picturenya. sontak aku sedikit kaget membacanya, masih lekat diotakku dia begitu gencar mengajak aku beremu dengan sejuta rayuan dan ternyata dia hanya berniat untuk memanfaatkanku. untung saja aku mmbatalkan pertemuan dengannya. disatu sisi aku mereasa beruntung karena tidak jadi bertemu dengannya dan disisi lain hatiku sedikit sakit juga karena mengapa aku begitu bodoh sampai dengan mudahnya percaya dengan rayuan orang. silly me..

mungkin ini pertanda lain kali aku harus lebih berhati-hati dan tidak mudah termakan kata2 orang..

salam

nerdypig

Leave a Reply

