my bestfriend my crush

kali ini aku ingin bercerita tentang cinta yang kurasakan selama berada di masa perkuliahan.

aku pertama kali bertemu dia secara tidak sengaja ketika masih dalam masa orientasi kampus, dia teman satu kelompok dari teman kosanku. darahku benar2 berdesir dan jantungku berdetak begitu cepat ketika melihatnya pertama kali, aku tak tahu siapa namanya, penampilannya biasa saja tapi dia seperti kutub magnet yang berbeda denganku menarikku dengan sangat kuat.

beberapa kali aku berpapasan dengannya ketika sedang berjalan ke kampus atau di jalanan sekitar kampus, aku hanya berani menatapny dari kejauhan. radarku menangkap bahwa dia juga sama sepertiku, tapi aku terlalu takut untuk sekedar berteman denganmu.

memang  jodoh tak lari kemana, kita bertemu di sebuah organisasi dan semakin dekat. aku bisa mengenalnya lebih jauh. aku bisa lebih dekat dengannya hampir setiap hari. aku sangat menyukai semua yang ada pada dirinya apapun itu. tapi lagi2 nyaliku ciut, persahabatan kita yang sangat lekat membuatku tak ingin menyia2kan persahabatan kita demi sebuah hubungan yang mungkin saja tidak bertahan lama. maafkan aku karena aku mencari pelampiasan dengan menjalin hubungan dengan laki2 lain di socnet. jujur sekalipun aku berjalan dengan mereka, tapi hatiku tetap selalu mengarah padamu.

hampir 2 tahun ktia dekat, sekarang kita sudah menginjak tahap akhir perkuliahan, dan justru aku semakin kehilanganmu. sekarang kau sudah menemukan sahabat2 baru yang lebih menyenangkan dan meninggalkanku begitu saja. jujur aku marah,kecewa, sangat kecewa karena dengan mudahnya kau melupakan indahnya hari2 yang sudah kita lalui. tapi apa dayaku, mungkin kau sudah menemukan kenyamanan di tempat lain.

aku melihat kau dekat dengan lelaki lain, apapun itu entah sahabat ataupun kekasih, aku cemburu. apakah yang kita jalani selama ini tidak berarti apa2 bagimu?

kuputuskan untuk menjaga jarak darimu dengan menyibukkan diri dengan kegiatan di organisasi lain, tapi tiap kali aku melihatmu hatiku tak bisa bohong kalau aku masih mencintaimu sahabatku. jika diberi kesempatan aku ingin menjadi orang yang spesial dihatmu. akan kulakukan segalanya, tapi tolong lihatlah aku sekali saja bukan sebagai sahabatmu tetapi sebagai pemujamu.

mungkin hanya disini aku bisa mengungkapkan segalanya, aku tahu kemungkinan kamu bisa membacanya sangat kecil. tapi terima kasih untuk semuanya yang telah kita jalani bersama.

aku masih mencintaimu

sangat mencintaimu

bahkan hingga saat ini

aku tetap mencintaimu sahabatku

 

salam

curlybrain

Leave a Reply

