conclusion

saat ini aku sedang dekat dengan seseorang yang sangat luar biasa. dia begitu banyak menyadarkanku mengenai hal2 yang terjadi di hidupku belakangan. dan dari dialah saat ini aku sadar bahwa selama ini aku benar2 belum siap menjalani hubungan karena aku yang benar2 belum dewasa dalam bertindak maupun berpikir.

aku dan dia memiliki latar belakang yang sangat berbeda, dia yang terbiasa hidup sebagai atasan ingin memiliki seseorang yang bisa mengatur2 hidupnya, sedangkan aku yang selalu dianggap anak kecil ingin sekali menjadi seorang yang memimpin. mungkin kesannya saling melengkapi tetapi yang menjadi kesamaan kami berdua adalah kami berdua sama2 brengsek.

cukup aneh memang karena aku yang memiliki masa lalu yang sangat kelam dengan puluhan lelaki yang datang dan pergi dan beberapa mantan kekasih, dan dia yang dengan masa lalu bermain gila dengan ratusan lelaki tapi katanya tidak pernah menjalin hubungan serius dengan seorangpun diantara mereka. we both different but we have so much in common.

kembali ke topik, beberapa hal yang kami bicarakan membuatku tersadar akan hal2 yang sudah kulewati di masa lalu, dan aku sadar aku sangat keterlaluan dan sangat tidak dewasa dalam bertindak ketika sedang menjalin hubungan. aku terlalu banyak menuntut, terlalu berharap banyak, dan terlalu egois.

ya, ini merupakan tamparan yang sangat keras di wajahku. this is a wake up call. aku tidak bia hidup seperti ini, aku hareus bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa. malu sama umur. *sigh

i think that’s all… anyway next monday i’ll start my day working in a government office istilahnya mau magang disana untuk tugas akhir sebagai mahasiswa.. maybe i have to learn much there so i can survive in a real life then.  i’ll tell every detail thing in 25 days working there everyday to all of you. so wish me luck🙂

salam

nerdypig

Leave a Reply

