karma

kali ini aku akan bercerita tentang hal yang cukup akrab di telinga, karma.

seorang teman pernah bercerita kepadaku tentang masa lalunya yang begitu kelam dalam mempermainkan lelaki. ia cukup beruntung memiliki fisik yang lumayan, wajah yang menarik, otak yang encer, dan materi yang lebih dari cukup bahkan lumayan berlebih.

ia pernah bercerita kepadaku tentang masa lalunya, puluhan lelaki sudah ia patahkan harapannya bahkan aku sendiri sediki tercengang betapa teganya ia melakukan hal tersebut kepada pria2 itu.

namun sesuatu hal terjadi belakangan, disaat ia merasa sudah saatnya berhenti bermain2 dan memulai hubungan yang serius dengan seorang pria, pria tersebut justru mempermainkannya.

ketika aku mendengar hal tersebut ‘karma does exist’ langsung terngiang di kepalaku. dan seketika akupun langsung terpikirkan akan kelakuan dan tindakan2 buruk yang telah kulakukan  selama ini. sebuah contoh nyata telah dihadapkan padaku dan cukup menjadi tamparan keras di wajah karena apapun yang kita lakukan baik maupun buruk, semuanya akan dibalaskan pada kita dimasa mendatang. seperti pepatah yang mengatakan ‘apa yang kita tabur, itulah yang kita tuai.”
sedikit takut memang karena aku sendiri sadar bahwa aku juga bukan orang yang baik2, cukup banyak tindakan buruk yang telah aku lakukan.

anyway mengenai crush aku yang terakhir aku posting, aku putuskan untuk mengakhirinya saja sebelum melnjutkan ke tahap selanjutnya. cukkup banyak hal yang membuat aku harus mengambil keputusan ini. salah satunya karena waktuku di jakarta tidak lama lagi dan aku sadar di dunia gay itu LDR is impossible. daripada sakit hatinya dimasa mendatang lebih baik putuskan sekarang.

salam

nerdypig

 

 

Leave a Reply

