strange feeling

Kemarin sehabis pulang dari kantor aku dan seorang temanku pergi ke sport center untuk berenang. Setelah sekian lama badan ini tidak dimanjakan di air akhirnya kesampaian juga.
Tetapi sesuatu hal terjadi padaku kemarin, ketika akan pulang dari gym dan duduk di boncengan motor temanku, aku berpapasan dengan seorang pria chinese yang sangat tampan menurutku. Mata kami berdua bertemu dan saling tidak melepaskan pandangan selama beberapa detik, dan ketika motor telah bergerak keluar gerbang mataku dan matanya masih sempat bertemu ketika aku mencuri2 pandang menatap wajahnya. Jantungku sempat terhenti ketika hal itu terjadi..
Tatapan itu tetap membekas di kepalaku hingga saat ini, walaupun ingatanku akan wajahmu sedikit kabur tapi perasaanku masih saja bereaksi ketika aku mengingat tatapan itu.
Aku sendiri mengakui aku suka cuci mata melihat pria tampan yang kebetulan lewat, tetapi perasaan tadi sangatlah berbeda. I got crush on you mister..
Sedikit aneh memang aku berharap lebih dan berharap ia juga merasakan hal yang sama seperti yang kurasakan, entah mengapa begitu banyak drama terlintas di kepalaku ketika mengingatnya..
Aku ingin bertemu lagi denganmu, aku ingin kau menyapaku, aku terlalu malu untuk memulai pembicaraan denganmu yang begitu mempesonaku..
Semoga kita bertemu lagi tampan..

Salam
Nerdypig

Leave a Reply

