still i can’t found him…

Sore tadi selepas dari kantor, aku dan seorang temanku segera pergi ke pusat kebugaran di bilangan kota ini.. Sepanjang perjalanan otakku tak henti2nya memikirkan dia. Dia yang sudah mengalihkan perhatianku dengan tatapan mata itu.
Begitu sampai disana, mataku langsung menyusuri setiap sudut di pusat kebugaran itu berharap bertemu dia kembali, tetapi sepertinya usahaku sia2. I still can’t find him…
Satu jam aku berada disana sambil melatih tubuhku, tetap saja aku belum bertemu dengannya. Hei tampan, apakah jagad raya tidak merestui kita untuk bertemu lagi? Aku berada di kota ini tak lama, waktuku tak lagi banyak. Aku sangat ingin bertemu, berkenalan denganmu, menatap mata itu lagi, bahkan aku sangat menginginkanmu. Setiap inci tubuhku sangat menginginkanmu untuk berada disisiku..

apakah kau rasakan getaranku pada dirimu..
Ku hanya duduk terdiam menunggu untuk tahu namamu..

Mungkin aku sendiri juga tak tahu apakah kamu merasakan hal yang sama sepertiku, aku tak tahu apakah kamu menginginkanku seperti aku menginginkanmu, aku juga tak tahu apakah kamu seperti aku,
Aku hanya ingin dirimu..

Salam,
Nerdypig

2 thoughts on “still i can’t found him…

Leave a Reply

