when the reality gives you the opposite

Seketika aku terpikirkan dengan hal ini saat hal ini terjadi padaku.
Mungkin rata2 kaum gay di indonesia punya paling tidak 1 akun di gay social network untuk sekedar melihat2 bahkan untuk kasarnya ‘menjual diri’.
Hari ini ada seseorang yang dari fotonya sangat menarik mengirimkanku pesan di akun gay social network milikku. Dia memperkenalkan diri, menanyakan apakah aku tertarik untuk berkenalan dengannya, dan menanyakan pin dari mesin pesan instant milikku.
Sebagai seorang dengan kondisi fisik dan kualitas wajah yang jauh dibawah kata pas2an tentu saja aku begitu antusiasnya membalas pesannya begitu aku membaca pesan darinya, dan berharap segera dapat sekedar ngobrol dengannya di instant messenger milikku.
Tapi sepertinya kenyataan berbanding terbalik dengan harapanku, karena semua yang kuharapkan ternyata sia2, hingga saat ini belum ada permintaan pertemanan dari akun miliknya. Dan begitu aku memeriksa pesan terkirim dari akun gay socnetku ternyata pesanku telah dibaca olehnya, tapi dia tidak meng-add akun instant messenger milikku. Sedikit kecewa memang tapi kembali lagi ke diri masing2, mungkin dia berubah pikiran.
Sekian curcol dariku..

Salam
Nerdypig

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s