another lie..

Halo, aku akan membagikan sebagian pengalamanku lagi yang baru saja terjadi tadi.
Hari ini aku diajak berkumpul oleh beberapa teman SMA ku dulu. Kami berkumpul di sebuah pusat jajanan malam d kota kecil di kampung halamanku. Aku cukup antusias ketika mereka mengajakku dan pada awalny semua berjalan dengan lancar.
Tapi ada satu hal yang cukup menggangguku ketika pembicaraan mulai mengarah ke arah percintaan. ketika mereka membicarakan tentang dulu naksir ke siapa, bla bla bla.. Dan tiba2 mereka bertanya kepadaku. ‘Terus sekarang lo lg deket sm siapa bro?’
Dan aku hanya diam, senyum, menggeleng, lalu menjawab ‘lagi ga deket sm siapa2 kok..’. Kemudian mulai mengalihkan pembicaraan ke hal lain, setelah itu kembali wanti2 kapan pertanyaan itu akan muncul lg,,
Miris banget memang karena kalaupun aku sedang dekat dengan seseorang, aku pasti akan berkata hal yang sama.
Aku tak bisa menyalahkan siapa2 disini, karena memang pada kenyataannya kita tinggal di lingkungan yang masih sangat memandang tabu akan ke’gay’an seseorang, dan tinggal di lingkungan dengan orang2 yang belum berpikiran terbuka.
Ini memang bukan kali pertama temanku menanyakan hal demikian kepadaku, dan selalu aku menjawabnya dengan kebohongan2 seperti itu pula.
Terkadang aku berpikir sampai kapan aku harus menutupi jati diriku ini? Karena sepintar bangkai disembunyikan pasti akan tercium jg.. Atau mungkin kapan indonesia bisa menerima orang seperti aku ini? Apakah mungkin?

Salam
Nerdypig

Leave a Reply

