i met him in person.. finally :)

Akhirnya aku bertemu dengannya.. Aku memang sudah kembali ke jakarta sejak tanggal 8 agustus kemarin dan berencana akan bertemu dengannya tanggal 9. Tetapi ada saja halangan yang membuat aku tidak bisa bertemu dengannya, mulai dari aku yang tiba2 ada urusan atau kemudian dia yang besoknya ada janji dengan keluarga. Sedikit terjadi masalah ketika aku dan dia mengalami miskomunikasi sehingga pertemuan kami kembali harus ditunda pada hari2 berikutnya.
Hingga pada suatu malam aku bersikeras akan mendatanginya walaupun dalam rentang waktu yang sangat terbatas karena ia harus masuk kantor siangnya.

14 agustus 2013 pukul 10.30
Aku tiba di kostnya. Jantungku berdetak begitu kencangnya ketika aku melihatnya pertama kali. Ia benar2 makhluk Tuhan yang berhasil membuat aku begitu gugupnya. Ia begitu sempurna dimataku
Aku berusaha cukup keras menutupi kegugupanku. Begitu pula ia, cukup lucu kalau diingat2 saat kami bertemu..
Itu menjadi 2 jam terindah yang pernah kualami..

Aku tahu dia memiliki masa lalu yang cukup indah dengan seseorang, aku juga sadar aku sangat jauh dari sempurna, sangat jauh jika dibandingkan dengan mantannya. aku juga sangat menyadari aku begitu mengaguminya. Mungkin memang cukup aneh tapi aku merasa jagad raya alam semesta mempertemukan kami dengan satu alasan. Aku menyayanginya. Aku ingin membuatnya bahagia dari segala kekuranganku.
Aku dan dia bagaikan 2 orang dengan dunia yang sangat jauh berbeda. Ia sudah cukup terbiasa dengan kelimpahan sedangkan aku sangat terbiasa dengan kesederhanaan. Aku tidak ingin dia menjangkau ku terlalu jauh ke bawah, dan aku juga tidak ingin meraihnya terlalu tinggi. Aku hanya ingin berjalan beriringan denganmu… Kau menjadi motifasiku untuk maju
Aku hanya ingin menjadi orang pertama yang kau kabari ketika kau sedang tertimpa masalah,
Aku ingin menjadi batu karang kokoh tempat kau bersandar

Aku jatuh cinta..

Salam,
Nerdypig

Leave a Reply

