i love you

ya, aku sedang kasmaran..

melihat wajahnya membuatku selalu rindu, rindu untuk selalu menatap wajahnya

senyumnya membuat hatiku ikut tersenyum

memeluk tubuhnya, menghirup aroma tubuhnya menjadi canduku

ketika kita menyatukan ragaku pada ragamu aku hanya ingin dunia benar benar berhenti dan merasakan terjangan gelombang dari lautan perasaan yang begitu menggebu dalam tarian cinta, hal terindah yang pernah kualami

aku memang bukan orang yang puitis tapi saat bersamamu, jutaan puisi cinta dan prosa mengalir begitu indahnya di kepalaku..

dirimu bagaikan air dalam dahaga hidupku

tak bosan bosannya mataku menatap indahnya dirimu,  bersamamu waktu seakan berjalan begitu cepat

apakah ini terlalu cepat? mungkin ya, tapi kau benar benar membuatku gila

aku tak pernah seperti ini sebelumnya,

secepat kau hadir di hidupku, secepat itulah kau mengangkat hatiku melayang tinggi

ketika kau berkata sayang, hatiku terasa penuh

aku mencintaimu, meski aku tak tahu kau merasakan hal yang sama seperti yang kurasa

 

salam,

nerdypig

Leave a Reply

