my poor sentimental side..

aku memang manusia yang tidak sempurna.

aku bisa merasa lelah, bosan, muak, ataupun kecewa.

sayang? mengapa kamu berubah?
aku tidak mengerti mengapa belakangan kamu selalu acuh kepadaku.
aku tidak mengerti mengapa semua percakapan kita baik di pesan ataupun telefon menjadi terasa begitu hambar.

aku masih mencintaimu, bahkan hingga saat ini hati dan pikiranku selalu terisi hal tentangmu.
apa yang sedang kamu lakukan, apakah kamu sudah makan? kamu baik2 saja? apakah kamu memikirkanku seperti aku memikirkanmu saat ini?
limpahan perhatian aku curahkan setiap ada waktu yang bisa kucurahkan..
bahkan ketika aku sedang sangat sibuk atau lelahpun aku selalu menyempatkan waktuku untuk mengucapkan selamat pagi untukmu atau menanyakan kabarmu..
apakah itu semua masih kurang?
seakan2 kamu tidak pernah membutuhkan kehadiranku untukmu.
sayang, hatiku sakit ketika kamu mengacuhkanku,
hatiku selalu bertanya2 mengapa, apa yang telah kuperbuat?

sayang, aku memang masih kekanakan meski fisik dan usiaku sudah dewasa.tapi apakah aku harus jatuh sakit atau tertimpa kemalangan agar aku bisa mendapatkan perhatianmu?
sayang, aku mencintaimu, sangat mecintaimu,, tapi sayang,, aku lelah..😦

sayang, terkadang aku sering memikirkan apakah kau masih mencintaiku? atau apakah kau pernah mencintaiku? tapi segala pikiran itu aku tepiskan, aku selalu menyemangati diriku dengan harapan kau mencintaiku sebesar aku mencintaimu,

sayang, apakah kamu tahu setiap kali ponselku berdering, aku selalu berharap itu pesan ataupun telepon darimu. dan lagi lagi aku harus menelan pil pahit, itu dari orang lain..
sayang, aku rindu kamu..
rindu kamu yang begitu antusias ketika kita sedang berkomunikasi..

sayang, aku menangis lagi,, maaf aku cengeng.. tapi aku tak bisa menahan pikiran2 ini…dadaku sakit tiap kali pikiran ini terlintas..

aku sayang kamu, tolong lihat aku sekali ini saja..😦

 

salam,

nerdypig

Leave a Reply

