love never exist

pernahkah kalian berpikir apakah benar cinta di kalangan seperti kita ini benar2 ada?

sering kali hal ini terlintas di kepalaku beberapa hari belakangan.

kalian mungkin sudah membaca thread yang aku kirim sebellumnya betapa aku sedang mabuk dalam cinta, semua terasa begitu indah, selalu tersenyum, semua terasa begitu sempurna. tapi pada kenyataannya dibalik semuanya itu tak seindah kelihatannya.
seperti kata orang jaman dulu “bangkai, sepintar2nya disembunyikan pasti kecium juga”

begitu juga dengan kisah yang selama ini kukira begitu sempurna dan indah ternyata begitu banyak kebohongan dibaliknya.
seorang yang begitu kupercaya dan kuanggap paling sempurna dimataku mencampakkanku begitu saja dengan alasan yang sangat tidak masuk akal.

tapi dibalik semuanya itu aku tersadar mungkin sebagain seorang kekasih aku sangat membosankan dan tidak semenarik lelaki2 lain.

rahasia terkuak begitu saja beberapa waktu setelah aku mengakhiri hubungan dengannya. dan setelah dipikir2 begitu banyak hal2 yang mencurigakan ketika aku dan dia masih berhubungan. dan aku memang cukup bodoh menganggap hal itu biasa saja. dibalik wajah rupawan itu ternyata tersembunyi sosok yang sangat liar mencari sosok2 baru dilluar sana, dan juga seorang pe,bohong besar.

masih lekat diingatanku ketika mulutnya mengatakan akulah satu2nya,  aku mencintaimu, dan pada akhirnya aku sadar semuanya itu tak lebih dari kebohongan besar.

disatu sisi aku mulai berpikir mungkin aku orang yang cukup membosankan atau apalah yang pasti aku sadar betul pasti semuanya ada sangkut pautnya dengan aku juga. apalah artinya disesali segalanya telah terjadi.

kembali ke pemikiranku di awal thread ini.

kejaidan diatas membuatku berpikir. masih adakah cinta di kalangan kita ini? cinta dan nafsu memiliki batas yang sangat kabur. kita sebagai laki2 yang menyukai sesama kita mungkin menyadari bahwa kita memiliki naluri untuk menyukai lebih dari 1 orang meskipun kita sudah memiliki seseorang disisi kita. jangankan di kalangan kita, di hubungan heteroseksual hal tersbut bukan menjadi rahasia lagi ketika seorang suami selingkuh dari istrinya.
dalam rumah tangga mungkin perceraian masih bisa ditahan akan rasa tanggung jawab karena adanya anak yang mengikat kedua pihak untuk tidak meninggalkan pasangannya. bagaimana dengan kalangan kita?
pasangan gay tidak mungkin menghasilkan keturunan, dan hubungan atas dasar cinta tak mungkin bisa bertahan selama berpuluh2 tahun sampai maut memisahkan mereka.
di suatu percakapan aku pernah berbincang dengans eorang teman yang sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya selama lebih dari 10 tahun, pada akhirnya mereka berpisah karena pasangannya selingkuh dengan orang lain, dan aku menemukan hal tersebut bukan hanya sekali saja, melainkan beberapa orang yang sudah menjalin hubungan berpuluh taun tapi tetap saja kandas karena alasan yang sama.
contoh kecil lainnya, kalangan kita terkadang  hanya melihat fisik sebagai standar utama dalam memilih pasangan. akui saja, setiap kalian melihat forum, atau jalan di tempat umum pasti kalian melihat kiri kanan apakah ada yang ganteng disekitar sana. lucu memang tapi hal tersebut membuat aku kembali berpikir.
fisik yang indah mungkin membuat kita dipuja2 oleh kalangan kita, tapi bayangkan jika kita dilahirkan dengan fisik yang tidak begitu enak dilihat? apakah kau yakin akan menemukan belahan juwamu di forum2 atau dimanapun? bukan bermaksud skeptis tapi kita harus mengakui hal tersebut benar2 terjadi bukan?
apakah kau masih melihat pasanganmu kelak ketika sudah tua dengan pandangan yang sama ketika kau melihatnya saat ini? ketika dia sudah tidak kekar lagi, ketika wajahnya sudah mengkerut, ketika ia sudah botak, kurus dan bau?
kembali lagi ke diri masing2… maaf aku sudah meragukan keberadaan cinta tapi itulah yang kurasakan saat ini.

untuk saat ini, aku belum bisa percaya akan keberadaanmu cinta. kau hanya nafsu yang bertopeng.

regards,
nerdypig

2 thoughts on “love never exist

  1. aku setuju lagi,di kalangan ini kbanyakan melihat fisik..aku pernah 3 punya Bf tp paling lama bbrp bulan,Ada sih Bf pertama yg hampir 2 thn..tp kisah percintaan kita memang sperti yg kamu blg adalah kbutuhan sex bertopeng cinta..
    jd ingat film kera sakti,kata2 biksu Tong “berisi adalah kosong”jd memang hanya omong kosong..hahai#sorry biksu Tong,,jgn pukul pake tongkatmu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s