oh dear God, Why???

aku memiliki seorang sahabat. dari awal aku sudah menduga bahwa ia juga belok sepertiku namun aku selalu berpura2 untuk tidak menyadari hal itu. ia secara fisik sangat oke menurutku dan menurut kebanyakan orang.

suatu hari seperti biasanya ia sudah lumayan sering menginap di kamarku dengan alasan tidak memungkinkan baginya untuk pulang ke rumahnya karena jam sudah terlalu larut. dan seperti biasanya memang tidak ada hal yang terjadi ketika kami sudah terlelap dalam alam mimpi masing2.

hingga suatu malam entah mengapa hanya karena gerakan kecil, and then one thing lead to another hingga berakhir dengan kami melakukannya. bahkan hingga saat ini aku masih belum percaya bahwa kami sudah melakukannya. Ya Tuhan entah mengapa aku begitu menyesali kejadian itu, aku bahkan melawan idealisme yang sudah kubangun sendiri dengan tidak akan melakukan apapun dengan sahabat sendiri. di akhir kegiatan kami masing2 hanya terdiam dengan suasana canggung yang begitu memuakkan.

aku memulai pembicaraan singkat yang akhirnya kami membongkar jati diri masing2 dan hanya diketahui oleh kami berdua. memang sangat canggung aku berpura2 santai dan menganggap hal ini hanya kecelakaan namun jauh didalam aku merasa sangat bodoh. kami berjanji tidak akan mengumbar aib ini ke siapapun dan akan berusaha untuk tidak menghindari kehadiran satu sama lain di masa mendatang. namun jauh di lubuk hatiku aku tidak bisa. dengan menghindari memang akan membuat semuanya semakin buruk namun dengan berpura2 tidak terjadi apa2 juga tidak akan membuat suasana menjadi lebih baik pula.

apakah kalian pernah mengalami hal yang sama?

menurut kalian aku harus bagaimana?

salam,

nerdypig

Leave a Reply

