sebuah kebodohan lagi

sejak sebulan yang lalu ada seseorang yang sangat gencar ingin mengenalku. sebut saja namanya J.
ia pertama kali ingin berkenalan denganku melalui aplikasi grindr, meminta pin milikku dan akhirnya kami melanjutkan komunikasi.

sebulan kami tidak bertemu sama sekali namun komunikasi terus saja terjalin, aku hanya mengenalnya melalui foto yang dikirimkannya padaku dan jujur aku tetap meladeninya karena ingin mencari pelarian atas kegagalan hubungan yang kualami sebelumnya ditambah oleh rasa penasaran.

disuatu minggu sore tepat minggu lalu aku dan dia akhirnya bertemu di sebuah coffeeshop, kami berbincang cukup lama dan diakhiri dengan sebuah pertanyaan apakah aku ingin menjadi orang yang spesial di hidupnya.

memang cenderung cukup singkat, jujur aku sangat ragu untuk menjawabnya kala itu, namun entah mengapa aku mengatakan ‘iya’.
sebenarnya hari inimenjadi momen bahagia, namun entah mengapa aku cukup menyesali hal yang sudah kuucapkan. aku tidak ingin menjalin hubungan dengannya. bukannya aku tertarik dengan pria lain, aku sudah cukup lama menghapus aplikasi grindr dari ponselku. aku cukup lelah dengan datang dan perginya orang2 yang tidak sepemikiran denganku atau tidak memiliki tujuan yang sama.

setelah sampai di kamarku, aku kembali berpikir, mengapa aku harus mengatakan ya atas pertanyaannya. mengapa aku harus menerimanya?
aku sangat menyesal dikala aku ingin sendiri dan pada saat yang sama pula aku ingin mencari pelarian. aku tidak ingin menyakiti siapapun tapi keputusan yang baru kulakukan sudah dapat dipastikan bahwa aku akan menyakiti perasaanya.

selang beberapa hari aku sendiri tidak merasakan adanya perubahan perasaanku terhadapnya. justru aku semakin malas untuk menanggapi semua pesannya. akku memang jahat.

menurut kalian apakah aku harus segera memutuskan hubungan ini?

salam,
nerdypig

One thought on “sebuah kebodohan lagi

  1. If you felt heavy and wrong, I supposed the right thing to do is to end this thing out. I mean don’t you think it’s not fair for him? No, for both of you?
    If somehow deep down inside your heart you indeed want gives this person a chance then you can keep your relationship going on, if otherwise it’s wise thing to do to end everything at once.

    Well it’s only my opinion though😛 lol😄

Leave a Reply

