Gay means merry/happy

Kali ini cuma mau ngalor ngidul aja dh. Kayanya kalo bahas yang sedih2 mengenai dunia gay ini g bakalan abis2 jadi kapan ‘gay’ nya? (Red: happy)

Nerdy mau bahas deh korelasi social media, demam selfie, dan demam olah raga di kaum kita. Kita mulai.

1. Gay social network
Belakangan memang social media GRINDR lagi ngehits2nya terlebih karena udah dibahas di salah satu episode conq (bisa di cari di youtube).
Jujur nih, nerdy dulu sempet aktif di jejaring sosial itu, dan ga cuma grindr, ada banyak yg lain kok. Nerdy g tau banyak jadi ga bisa nyebutin (modus padahal biar g ketahuan bandel wkwkwk)
Back to topic, sebenernya penggunaan jejaring sosial ini untuk mencari teman sesama, pacar, atau yang lainnya udah ga baru lagi. Seingat nerdy dari jaman ngerti maen mirc komunitas kaum kita udah diekspose disana. Berlanjut ke friendster, lalu fb, manjam, planet romeo, fridae, dll.
Sebenernya positif negatif juga sih. Menurut nerdy, positifnya ya kita bisa mencari teman2 yang mempunya kondisi yang sama seperti kita. Bisa juga dibilang untuk memperluas jaringan pertemanan. Ga jarang nerdy denger ada yang dapet pacar dan beberapa ada yang longlast.
Nah, nerdy juga beberapa kali nemu pacar dari socmed itu. Ya, blak2an aja karena kondisi tempat kita tinggal yang masih belum gay-friendly jadinya harus serba sembunyi2. Hufff

Negatifnya?
Kaya aku bilang tadi, ini memang seperti pedang bermata dua. Ga sedikit orang yang jadi member di situs tsb hanya ingin memuaskan jaringan otot bagian mereka. Hahahaha
Ga cuma itu, banyak juga orang jahat yang dengan sengaja atau tidak bergabung disana dengan modus yang tidak baik.

Seorang sahabat nerdy pernah bilang gini.
“Kalo lo mau nyari true love, jangan harap lo bakal nemu di grindr. Percaya dh sm gue. Karena nemu orang gampang. Easy come, easy go.”
Masuk akal sih, cuma ya gimana ya.. kalo ga dari socmed gitu gimana nerdy bisa dapet pacar. Di kehidupan nyata aja nerdy berusaha menutupi identitas nerdy.😥

Next topic……

Sebenernya poin kedua sm ketiga begitu banyak berhubungan jadi langsung disatuin aja kali ya

2&3: demam selfie dan demam olahraga di kaum gay.

Seiring dengan teknologi yang berkembang di dunia komunikasi, hampir semua orang memiliki ponsel berkamera. Trend selfie iji semakin betkembang setelah kamera depan menjadi fitur wajib di setiap ponsel yang baru keluar. Terlebih aplikasi instagram yang benar2 meledak sekarang.
Trend selfie menimbulkan budaya baru yaitu budaya narcism. Hal itu berhubungan langsung dengan trend satunya yaitu demam olahraga.
Hampir semua foto di socmed di grindr menampilkan foto selfie, half naked, atau bahkan naked. Apalagi trend ngegym yang makin menggila membuat tak jarang foto profil berisi tonjolan2 indah otot tubuh bagian atas dan lengan.
Positifnya sih dengan adanya demam selfie foto badan kekar ini membuat trend olah raga jadi makin merajalela, which means semua orang akan semakin sehat karena rajin berolah raga meski tujuannya bukan untuk kesehatan tapi biar keliatan oke kalo lg telanjang. Hahaha

Sebagai gay, jujur deh.. kita adalah jenis manusia yang physical oruented. Jadi ga bakal nahan ngeliat body aduhai nan berotot. Jadi trend ini selain baik bagi kesehatan, diidentifikasi baik juga dalam mencari teman kencan. Nyiahahaha

So, korelasinya?
Liat aja di grindr. Setiap foto profil pasti kalo ga selfie pamer otot,  pamer selfie di tempat yang nyentrik, pamer selfie dengan gaya berpakaian masa kini, atau selfie pamer gaya hidup.
Nerdy sendiri kadang ketawa2 aja. Cukup wajar kalo kaum gay diidentikkan dengam gaya hidup ala jetset. Karena secara ga langsung kita itu melihat segalanya dari segi bungkus luarnya sebelum mengenal seseorang lebih jauh (tp ga semuanya loh).
Nerdy juga gitu sih. Ga mau sok suci jg hahaha.

Biasanya yang jadi inceran di grindr, selain karena muka yang super duper ganteng pasti bodynya oke, pernah foto di luar negeri, sering liburan, foto ala2 model dengan ribuan editan sana sini, foto di gymfoto objek biar keliatan kaya fotografer, dll. Hahaha
Cuma nerdy kadang mikir, kasarnya socmed gay itu kaya prostitusi aja. Semua orang kaya berusaha nunjukin jati dirinya yang ‘berkelas’ biar bisa dapet temen kencan. Tp lagi2, ga semuanya gt kok. Nerdy percaya pasti banyak yang baik2.

Nyambung lagi ke perkataan temen nerdy ttg nyari pacar d socmed itu, ada benernya juga karena nerdy bbrp kali putus cinta dan jarang yg long last smpe tahunan gt. Ngenes yah..

Anyway nerdy kayanya udah ngomong kebanyakan. Emang barbar bgt sih ini tulisan g ada arah dan tujuan, ini hanya murni cuap2 aja kok. Hehehe

Sincerely,
Nerdypig

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s